Pages

Saturday, February 14, 2015

Game Offline Google Chrome yang Tersembunyi.

Game Hidden Google Chrome.
Hello, pembaca setia eriskafebrianto.blogspot.com. kali ini saya akan membahas sebuah game yang menajubkan yang dibuat oleh Google. Game yang ini sangat menarik perhatian saya ketika koneksi internet terputus/disconnect. Biasanya ketika disconnet kita sangat bosan bahkan marah, dengan  kita memaikan game ini kekesalan kita sedikit terobati.

Game ini tersembunyi di browser google ketika tidak ada koneksi internet. Jika Anda membuka Google Chrome, versi terbaru dari Google Chrome, dan tidak bisa online, bukan halaman yang biasa memberitahu Anda Anda tidak dapat terhubung, Anda akan melihat orang ini, dinosaurus Google Chrome yang selalu tiba dengan Internet masalah.
Unabel to connect to the Internet
Pasti sering anda terputus koneksi dan muncul gambar diatas. Jangan panik. coba anda TEKAN SPASI dan lihat apa yang terjadi. :D

Alih-alih hanya menjadi halaman statis meskipun, Anda dapat menekan tombol spasi dan Tyrannosaurus akan off dan bergerak dengan gaya pelari video game tak berujung. Dia berjalan melalui padang pasir dan Anda membuatnya melompati banyak kaktus yang dia temui. Setiap seratus poin T-Rex merayakan dan jika Anda kalah, Anda dapat me-refresh halaman untuk memulai lagi.

Agaknya, ini adalah apa yang Anda lakukan sementara orang lain adalah untuk menemukan dan memperbaiki masalah koneksi internet Anda, bukan hanya hobi untuk bersenang-senang. Sebagai hiburan offline untuk browser internet sambil menunggu koneksi internet nyala. :D

Mari bagi Cerita dengan menuliskan komentar tentang Game Offline Google Chrome. :D

0 comments: